Jumat, 17 Februari 2012

Rinduuuuuuu.... :')

14-2-2010 heuummbb,,, tak terasa sudah 2thn lebih saya bekerja di bagian keuangan sebuah perusahaan di bandung,,rasanya lelah,, jenuh,, dan ...saya ingin kembali berkumpul bersama keluarga ku (walau tak kumpul semua), setidak nya saya berada di tempat yang selalu aku rindukan selama aku bekerja, walau mungkin kondisinya dan suasananya tak seperti awal aku pergi meninggalkan nya,, tapi aku tetap rinduuuuuuu dan pada tgl 14-2-2012 kemaren saya memutuskan untuk resign,,namun mesti ngasih waktu dulu ke pihak perusahaan,entah apa yang mereka lakukan, sehingga harus menunggu keputusan dari mereka. sesungguhnya, dari hati ku yang terdala (haha..lebayyyy) ingin sekali saat ini bersama mereka yang saya sayang dan rindu, MY FAMILY . :) dan mudah-mudahan permohonan Resign saya di terima. amiiiiiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar