Kamis, 15 Desember 2011

Ingin Mendapatkan Yang Terbaik dari Yang Terbaik

Ya Allah... Berikanlah kepadaku seseorang pria, seseorang yang sungguh mencintai - Mu lebih dari segala sesuatu, seseorang pria yang akan meletakanku pada posisi ke dua di hatinya setelah Engkau, seseorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk - Mu, wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting, yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau,,seseorang yang mencintaiku bukan karna kecantikan ku tapi karna hatiku, seorang pria yang dapat menjadi sahadat terbaikku dalam situasi apapun.



Ya Allah... Berikanlah kepadaku seseorang pria yang membutuhkan dukungan ku sebagai peneguhnya, seseorang yang membutuhkan do'aku untuk kegidupannya, seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya,, Ya Allah aku memohon, buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga, berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdo'a untuk nya, Ya Allah pertemukanlah aku dengan kekasih hatiku,, Amiiiinnnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar